Gadis Kelas Empat Menyelamatkan Ibunya Dua Kali

| September 25, 2011 | 0 Comments

Found on categories Misteri Fenomena and Subhan'Allah.
Shorten as https://is.gd/eZxSIv"

gadis berumur sembilan tahun yakni Sadie Sipes adalah seorang pemenang. Sebuah dinding yang merbakar habis rumahnya telah membuatnya memenangkan piala lebih dari sebuah kontes kecantikan yang senantiasa diburu. Sekarang Sadie dapat menambahkan gelar “pahlawan” pada daftar nya prestasi. “Itu menakutkan,” kata Sadie Sipes. Saat itu Jumat pagi, Sadie dan ibunya Stephanie Sipes sedang tidur di […]

Artikel selengkapnya dibawah iklan layanan berikut ...

Layanan informasi oleh IklanSpot.com

Mesin kasir adalah alat yang dipakai untuk menghitung penjualan di kasir. Jika anda membutuhkan daftar harga mesin kasir murah terbaru, atau informasi lain mengenai produk komputer kasir, printer barcode, printer kasir atau software kasir silakan hubungi 031-8795888.

gadis berumur sembilan tahun yakni Sadie Sipes adalah seorang pemenang. Sebuah dinding yang merbakar habis rumahnya telah membuatnya memenangkan piala lebih dari sebuah kontes kecantikan yang senantiasa diburu. Sekarang Sadie dapat menambahkan gelar “pahlawan” pada daftar nya prestasi.

“Itu menakutkan,” kata Sadie Sipes.
Saat itu Jumat pagi, Sadie dan ibunya Stephanie Sipes sedang tidur di dalam rumah mereka di Linden. Pada sekitar 4:00, siswa kelas empat itu terbangun oleh suara detektor asap yang tidak henti-hentinya. Tapi ibunya tertidur lelap, sakit, dan tidaklah mudah untuk membangunkannya.

“Saya katakan pada ibu dan dia pikir itu hanya alarm adikku dan kemudian dia menyuruhku kembali tidur,” kata Sadie Sipes.

Tapi alarm tetap merbunyi, dan Sadie Sipes itu mencium bau asap dan mencemaskan ibunya.

“Aku harus sedikit mengguncang-guncangkan tubuhnya karena dia sakit dan kemudian setelah aku berhasil membangunkannya dia juga mencium bau asap,” kata Sadie Sipes.
Sisi belakang seluruh rumah itu terbakar. Kedua orang tersebut berhasil keluar dan berlari di samping pintu tetangga untuk memanggil ayah Sadie dan 911.

“Saya tidak bisa berbangga lebih dari dia, sang gadis yang sangat berani,” kata Will Gillioun, ayah Sadie.

Tapi keberanian anak itu tidak berakhir dengan api. Tiga hari setelah kebakaran, Stephanie Sipes memiliki kesulitan bernapas dan pingsan di sebuah kamar motel di mana dia dan putrinya tinggal.

“Aku berjalan keluar dari pintu motel saya dan ter jatuh,” kata Stephanie Sipes.

Sekali lagi, Sadie Sipes mengambil kendali, dia berlari kembali ke kamar motel dan mencoba untuk menelepon 911. Panggilan tidak tersambung karena dia seharusnya menekan angka “9” dahulu. Staf motel meminta bantuan ketika Sadie menekan angka nol.

“Jika saya akan kehilangan ibu saya, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” kata Sipes Sadie.

Tapi seperti yang Anda lihat, ibu dan anak tersebut masih di sini.

“Saya hanya bersyukur kepada Tuhan. Dia telah melepaskan dengan jalan itu. kita mungkin telah kehilangan segalanya tapi akhirnya kami masih hidup,” kata Stephanie Sipes.

Tags: , ,

Category: Misteri Fenomena, Subhan'Allah

Layanan informasi oleh IklanSpot.com

Mesin kasir adalah alat yang dipakai untuk menghitung penjualan di kasir. Jika anda membutuhkan daftar harga mesin kasir murah terbaru, atau informasi lain mengenai produk komputer kasir, printer barcode, printer kasir atau software kasir silakan hubungi 031-8795888.

About the Author (Author Profile)

Leave a Reply